Connect with us

Nia Ramadhani Tranding Twitter Lagi, Gara-gara Goreng Telur

Published

on

KUTIPAN.CO – Nia Ramadhani kembali trending di Twitter Selasa pagi (21/1/2020) atas aksinya menggoreng telor. Awalnya Nia Ramadhani percaya diri ingin tunjukkan memasak telur ceplok. Namun, nyatanya Nia Ramadhani tak selihai itu.

Momen tersebut diunggah melalui saluran YouTube TRANS TV Official dalam acara NGOPI DARA pada 20 Januari 2020. Pada acara tersebut, Nia Ramadhani berkunjung ke rumah Yasmine Wildblood.

Kedua mendapat tantangan untuk menggoreng telur, selain Nia, Yasmine juga tampak kaku dalam melakukan menggoreng telur.

“Eh ini gue mesti bikin telor apa ya?” ujar Nia mulai panik.

“Mbak .. mbaak.. siapa yang bisa bantu? Ada yang mau bantu? Tere (asistennya) sini dong,” ujar Nia mencari bantuan.

Nia Ramadhani pun berusaha memecahkan telur sendiri di atas teflon.

“Ini urusan gampang.. tiap hari bikin gini untuk anak-anak,” sahut Nia sedikit percaya diri.

Dengan percaya diri akhirnya Nia berhasil memecahkan telur.

“Jadi temen Ngopi.. ini cara masak telur ala aku,” ujar Nia masih percaya diri.

Namun demikian tak lama setelah ia mengatakan, telur yang di atas teflon mulai memercikkan minyak panas.

Lalu istri dari Ardi Bakrie itu langsung berteriak dan enggan melanjutkan memasak telur nya.

“Awwww… ih gimana ya gue. Kok jelek bentuknya, Ahh .. nggak bisa. nggak bisa, udahan ah,” gerutu Nia dengan nada centilnya lalu meletakkan gagang spatula.

“Soalnya minyaknya agak meletup-meletup ya… mbak mbaak bantuin dong. Apa ini kita matiin aja ya?” ujar Nia Ramadhani.

Aksi Nia Ramadhani goreng telur pun banyak mendapat komentar netizen.

Sebelumnya Nia Ramadhani sempat trending karena tak bisa kupas salak bisa menggosok baju. Kali ini Nia Ramadhani kembali heboh karena menunjukan sedang menggoreng telur.

Editor : Kri

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending